Podomoro Sambel Idjo Nagoya, Pedasnya Kebangetan!

Podomoro Sambel Idjo Nagoya

Warga Batam pecinta pedas, ada tempat yang harus kamu kunjungi kalau lagi di Nagoya, yaitu Podomoro Sambel Idjo. Lokasinya dekat lampu merah Nagoya, tepatnya di sebelah Gedung Dana Graha Batam.


Untuk menu andalannya sudah pasti Ayam Sambel Idjo. Ayam goreng yang disiram dengan ulekan cabai hijau yang super pedas. Asli beneran pedas!. Tapi mungkin pedasnya ini yang membuat orang rela balik lagi buat makan disini. Pedasnya Ngangenin.

Ketika Ayam Sambel Idjo sampai di meja, kamu langsung bisa mencium aroma pedas yang menyambar hidung. Digigitan pertama sudah terasa pedasnya. Bikin kamu nggak sadar jadi makan banyak nasi buat mengurangi pedasnya. Dan digigitan seterusnya pedasnya makin gila.


Selain Ayam, ada menu lainnya seperti Lele, Ati Ampela, 3T (Tahu, Tempe, Telur), Sop Ayam, Cah Kangkung juga Nasi Goreng Idjo yang bisa anda pilih. Buat kamu yang tidak kuat pedas bisa minta sambelnya dipisah. Tersedia juga sambel merah. Bedanya? Rasanya beda dengan sambel ijo.

Soal harga, semua relatif murah. Untuk fasilitas tempat dan kebersihan, cukup nyaman. Cuma tempat parkir yang kurang karena sedang ada perbaikan jalan. Tapi kalau pengerjaan sudah selesai, rasanya nggak ada masalah.

Oh ya, disini juga menyediakan layanan pesan antar online. Namun sayang kami lupa nama aplikasinya. Mungkin pakai gojek juga bisa.

Lokasi


Share this:

 
Copyright © BatamBandit.com Designed by OddThemes